Home Covid-19 Disambut haru saat salurkan Bansos, personil Polsek Kotamobagu Utara tuai ucapan terima...

Disambut haru saat salurkan Bansos, personil Polsek Kotamobagu Utara tuai ucapan terima kasih & turut didoakan warga.

103
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguJumat (30/07/2021), Sore itu suasana langit di Kecamatan Kotamobagu utara sudah mulai mendung, tampak titik-titik hujan perlahan mulai berjatuhan namun hal itu tidak membuat kendor semangat IPDA Jufian (Kapolsek Kotamobagu utara) bersama Personilnya mendatangi desa demi desa dan menyambangi rumah-rumah warga.

Tampak IPDA Jufian Manoppo,SE bersama 4 (empat) orang personil menyambangi rumah-rumah warga kurang mampu tersebut untuk mengantarkan bantuan sosial berupa paket Sembako. Sasaranya yakni Masyarakat ekonomi menengah kebawah seperti buruh kasar, warga kurang mampu dan tampak juga oleh media ini yaitu penyaluran bantuan kepada seorang warga Desa Bilalang I yang berkebutuhan khusus.

Kegiatan Kapolsek Kotamobagu utara bersama personil selain disambut gembira warga yang dikunjungi ada sebuah momen yang sempat terekam oleh media ini yaitu kala berkunjung di Kelurahan Biga, team kala itu disambut dengan haru oleh warga saat memberikan bantuan sosial kepadanya.

Untaian doa dan ungkapan terima kasih pun spontan diutarakan kepada Kapolsek dan personil Polsek Kotamobagu utara. Kapolsek menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan tersebut besar harapan bisa turut membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di Kecamatan Kotamobagu utara terutama mereka yang paling terdampak akan adanya pandemi Covid-19.

“Harapan kami semoga bantuan yang disalurkan tersebut besar bisa turut membantu meringankan beban ekonomi masyarakat”, pungkas Jufian.

Selain memberikan bantuan sosial berupa paket Sembako IPDA Jufian dan kawan-kawan turut pula membagikan masker kepada warga yang didatangi. (Rizky)

Baca juga  Demo Mahasiswa di Polres Kotamobagu berlangsung Damai, Kapolres minta maaf hingga Sholat Ghaib bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here