Home Peristiwa Upacara Bulanan Polres Kotamobagu ; Kapolres “Saya akan beri reward personil berprestasi!”

Upacara Bulanan Polres Kotamobagu ; Kapolres “Saya akan beri reward personil berprestasi!”

313
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Pada hari Senin (17/2) pukul 07.30 Wita bertempat di halaman apel Polres Kotamobagu telah dilaksanakan upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap bulan.

Petugas pengibar bendera merupakan siswa SPN Polda Sulut

Dalam amanatnya Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK yang dibacakan oleh oleh Wakapolres Kompol Effendy Tubagus, S.Sos, Msi sebagai Inspektur Upacara menyampaikan bahwa upacara bendera bulanan ini bukan hanya rutinitas atau seremonial belaka, namun merupakan wahana bagi pimpinan dalam menyampaikan berbagai kebijakan serta informasi situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Kotamobagu.

Inspektur upacara Wakapolres Kompol Effendy Tubagus, S.Sos membacakan amanat Kapolres Kotamobagu

Kapolres Kotamobagu juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas kepada seluruh personil baik operasional maupun staf sehingga situasi wilayah hukum Polres Kotamobagu masih tetap kondusif.

“Saya akan memberi reward kepada anggota yang sesuai pengamatan melalui para Kasatker maupun observasi Sosiometri dan verifikasi terhadap personil yang memiliki dedikasi, prestasi serta loyalitas kepada Polres Kotamobagu, juga memberi punishment (hukuman) kepada beberapa anggota yang melakukan pelanggaran disiplin berupa sidang disiplin maupun kode etik”. penekanan Kapolres Kotamobagu pada amanat yang dibacakan inspektur upacara.

“Dengan adanya Reward dan Punishment, diharapkan dapat menjadi motivasi maupun pembelajaran bagi seluruh personil Polres Kotamobagu” tutup Kapolres dalam isi amanatnya.

Pengucap Tribrata & Catur Prasetya oleh siswa SPN Polda Sulut

Upacara bulanan ini dihadiri segenap pejabat utama (PJU) Polres Kotamobagu, Kapolsek jajaran, perwira staff, ASN, personil Polres Kotamobagu gabungan Polsek serta para siswa SPN Polda Sulut yang melaksanakan latihan kerja di Polres Kotamobagu didampingi instruktur. (Maruf)

 

Baca juga  Satu lagi nyawa melayang di Jalan AKD Desa Lobong, Rusman : "Patuhlah berlalu lintas, karena nyawa tak dijual bebas".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here