Home Polsek Jajaran Hadiri Pra Musrenbang, Kapolsek Passi tegaskan siap dukung program Kecamatan Passi.

Hadiri Pra Musrenbang, Kapolsek Passi tegaskan siap dukung program Kecamatan Passi.

325
0
SHARE

Humas Polsek PassiSelasa (28/01/2020), Menjadi pembina Kamtibmas dalam suatu wilayah besar seperti halnya wilayah hukum Polsek Passi yang terdiri dari tiga kecamatan menuntut keseriusan Kapolsek Passi IPTU Amri Momijo untuk bisa selalu eksis dan selalu siap sedia berada ditengah-tengah masyarakat.

Diketahui bahwa wilayah hukum Polsek Passi meliputi tiga kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Passi Timur, Kecamatan Bilalang, dan Kecamatan Passi Barat.

Hari ini Kapolsek Passi IPTU Amri Momijo menghadiri acara Pra Musrenbang Kecamatan di wilayah Kecamatan Passi Barat.

Dalam kesempatan tersebut selain Kapolsek Passi turut hadir pula Camat Passi Barat bersama Staff Kecamatan hingga Masyarakat.

Kapolsek Passi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah wadah yang baik untuk dilaksanakan rutin sehingga memberikan keterbukaan agenda-agenda kegiatan Khususnya Pihak Kecamatan yang akan dilaksanakan. Selain itu Kapolsek Passi juga turut memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh peserta Pra Musrembang yang hadir.

“Kepolisian siap mendukung apa yang menjadi agenda kerja dari tiga Kecamatan yang ada di wilayah Hukum Polsek Passi umumnya serta wilayah Kecamatan Passi Barat pada khususnya”, Tegas Momijo dalam sambutannya.

(George – Sek Passi)

Baca juga  Bhabinkamtibmas Polres Kotamobagu dan Babinsa Kodim 1303 salurkan Bansos Beras & Minyak kelapa kepada masyarakat Kotamobagu terdampak Covid 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here