Home Giat Kapolres Kapolda Sulut Apresiasi Kinerja Kapolres Kotamobagu dalam Membangun Kolaborasi Hingga Terwujudnya Pembangunan...

Kapolda Sulut Apresiasi Kinerja Kapolres Kotamobagu dalam Membangun Kolaborasi Hingga Terwujudnya Pembangunan 2 Polsek

161
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam suasana yang penuh semangat dan penghargaan, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan mengapresiasi Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK. Dalam pertemuan tatap muka yang berlangsung hangat dan penuh keakraban bertempat di Ballroom Sutanraja Hotel, Kapolda memberikan ucapan terima kasih atas kinerja yang luar biasa dari Kapolres Kotamobagu, Jumat (26/04/2024).

Irjen Pol Yudhiawan secara khusus mengakui dan memberikan apresiasi atas penggunaan serta pembinaan anggota yang baik ditunjukkan oleh Kapolres berukut sejumlah kreativitas, ide, dan inovasi yang diperlihatkan juga mendapatkan penghargaan yang disambut riuh tepuk tangan seluruh personil.

Kolaborasi yang erat dengan Forkopimda juga diakui Kapolda yang dikenal ramah dan bersahaja ini sebagai faktor penting yang telah mendukung Polri dalam mewujudkan pembangunan, terutama dalam pembangunan dua Polsek, yakni Kotamobagu Selatan dan Kotamobagu Utara.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres atas kinerja yang baik, penggunaan anggota yang baik, kreasi, ide dan inovasi serta kolaborasi yang kelihatan nyata dengan Forkopimda sehingga mampu mewujudkan pembangunan 2 Polsek yakni Polsek kotambagu selatan dan Polsek Kotamobagu utara”, papar Kapolda.

Dalam janjinya kepada seluruh personil terkait dengan pembangunan Mako Polres Kotamobagu, Irjen Pol Yudhiawan menyatakan komitmen untuk mempercepat pembangunan dengan jujur, tanpa memandang siapa pemenang lelangnya. Ia bahkan menegaskan bahwa ia tidak kenal dan tidak ingin mengenal siapa pun pemenang lelang pembangunan.

Irjen Pol Yudhiawan berharap bahwa menjelang akhir tahun nanti Mako Polres Kotamobagu, yang menjadi idaman penyegeraan pembangunannya, akan segera rampung jelang akhir tahun. Ini menjadi bukti nyata dari komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Rizky)

Baca juga  Peta sebaran Covid-19 di Kota Kotamobagu menghijau, Prasetya: 'Ini menjadi cenderamata pengantar tugas saya'.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here