Home Internal Personil Polres Kotamobagu Ikuti Sosialisasi & Pelatihan Operational Reporting System

Personil Polres Kotamobagu Ikuti Sosialisasi & Pelatihan Operational Reporting System

98
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bertempat di Ruang Paloko Kinalang Hotel Sutan Raja telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Aplikasi SOT EWS dan DORS, Rabu (04/10/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Tim dari Polda Sulut yaitu Kombes Pol Drs. Rahmat Widodo Kombes Pol Ronal R. Rumondor Bripka Ryan Renaldi dan Pelayanan Publik Cenly Lumingkewas.

Adapun pelaksanaan pelatihan di ikuti oleh Operator Aplikasi sebanyak 84 Personil masing-masing dari Polres Bolmong Raya.

“Dalam sambutannya Ronal menyampaikan kegiatan ini merupakan sebagai langkah awal persiapan sebelum kegiatan OMB tahun 2024 dimulai. Para operator khususnya harus mengetahui apa saja yang harus disiapkan agar tidak terjadi kesalahan dalam penginputan laporan.” Ronal

Kegiatan ini juga sebagai Pelatihan Perangkat Posko dan Admin Ops serta tata cara membuat laporan dari masing-masing satuan fungsi yang langsung masuk ke Posko” Tambahnya (HUMAS02)

Baca juga  Bentuk Pengawasan, Wakapolres Kotamobagu Lakukan Pengecekan dan Pemeriksaan Senpi Dan Ranmor Inventaris Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here