Home Reskrim Tanggap!, terima aduan adanya aksi pembegalan, Tim Resmob satroni TKP secara tersamar.

Tanggap!, terima aduan adanya aksi pembegalan, Tim Resmob satroni TKP secara tersamar.

500
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Selasa (05/08/2020), Jika disoal terkait kecepatan dalam merespon adannya aduan dari masyarakat dan juga sebagai langkah antisipasi serta penanganan aksi-aksi kriminalitas di wilayah hukum Polres Kotamobagu Tim yang satu ini tidak perlu diragukan lagi.

Tim langsung lakukan penyidakan di TKP.

Tim Reserse mobile (Resmob) yang dipimpin oleh Katim IPDA Fry Gunawan, S.Tr.K memang patut diapresiasi, mulai maraknya aksi-aksi premanisme di wilayah hukum Polres Kotamobagu baik berupa Curanmor, Curanik, hingga Curas dan bahkan aksi-aksi pembegalan yang mulai muncul direspon cepat oleh Tim ini.

Aduan masyarakat melalui media sosial.

Mendapati adannya aduan masyarakat melalui media sosial terkait aksi pembegalan oleh sejumlah pria terhadap pengendara yang melintas di jalan Tumuyu Kec.Lolayan dan di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Desa Kopandakan Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Salah satu lokasi yang dilaporkan.

Dengan beranggotakan personil yang berpenampilan preman tulen lengkap dengan kendaraan preman Tim ini secara sigap langsung terjun ke TKP, Katim Resmob IPDA Fry Gunawan, St.rK menjelaskan dengan langsung menuju ke TKP dan secara tersamar dirinya berharap para pelaku dapat tertangkap tangan.

“Mendapat aduan dari masyarakat tersebut, kami segera menuju ke TKP dengan kendaraan preman, kami berharap dengan bergerak secara cepat dan tersamar pelaku bisa tertangkap tangan”, jelasnya.

Tim Resmob lakukan interogasi terhadap masyarakat yang ditemui.

Walaupun saat tiba di TKP para pelaku tidak ditemukan, pihaknya menjelaskan tetap akan mengintensifkan kegiatan tersebut guna menangkap para pelaku pembegalan tersebut.

(Rizky)

Baca juga  Residivis specialis Curanmor, Curanik, & Curas, berhasil di ciduk specialis tindak kriminal (Resmob).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here