Home Internal Propam & Dokkes Lakukan Test Urine Dadakan Hingga Kawal Ketat Personil Sampai...

Propam & Dokkes Lakukan Test Urine Dadakan Hingga Kawal Ketat Personil Sampai Pintu WC

406
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Selepas pelaksanaan Apel Pagi dan penyampaian Commander wish Senin (31/10/22), Kasi Propam IPDA Rahmat Dahclan SH langsung mengarahkan 4 personil sebagai sampel untuk melaksanakan test urine.

Kegiatan tersebut terbilang dadakan karena belum sempat personil apel pagi dibubarkan Kasi Dokkes dr. Chepy Tegema langsung menyiapkan alat test urine dengan merk AllTEST 10 panel integrated split key cup inc. Tramadol.

 

Karena keterbatasan alat test yang tersedia, hanya sebanyak 4 personil yang dilakukan ters urine tersebut sebagai sampel, adapun ketiga personil yang dilakukan test tersebut yakni mereka yang didapati oleh Kasi Propam tidak menggunakan Gampol yang sesuai Perkap pada hari itu.

Kasi Propam juga memerintahkan personilnya agar pelaksanaan test urine ini dikawal dengan ketat sampai dijaga langsung di pintu WC.

Lebih lanjut, Kasi Propam menegaskan kepada seluruh personil bahwa dirinya akan menindak tegas dan tanpa tebang pilih apabila mendapati ada personil jajaran Polres Kotamobagu yang terbukti mengunakan Narkoba.

“Jangan ada yang main-main. Kalau ketahuan bermain-main dengan masalah Narkoba, mengatur, mengedar, atau pengguna, saya copot dan saya tindak”, jelas Kasi propam secara tegas mengulang pesan Kapolri Jendral Polisi Listiyo Sigit.

Dari keempat hasil pengecekan alat AllTEST 10 panel integrated split key cup inc. Tramadol kepada 4 personil sebagai sampel tersebut tidak ditemukan adanya hasil positif mengkonsumsi Narkoba. (Rizky)

Baca juga  Suasana Haru Hantarkan Alm. IPDA Isra Makoya Untuk Dimakamkan, SDB 2002 Kompak Melayat Duka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here