Home Polsek Kotamobagu Aiptu Purnawirawan Syarifudin berpulang, Polres Kotamobagu makamkan secara kedinasan Polri

Aiptu Purnawirawan Syarifudin berpulang, Polres Kotamobagu makamkan secara kedinasan Polri

116
0
SHARE

Humas Polsek Kotamobagu – Sebagai penghormatan terakhir kepada personil atas dedikasi dan pengabdian ditubuh Polri, Polres Kotamobagu melepas kepergian salah satu purnawirawan Polri Aiptu Purnawirawan Syarifudin yang meninggal dunia dengan upacara pemakaman secara Kepolisian pada Kamis (9/7) sore.

AKP Muhammad Asfah sebagai Inspektur upacara mewakili Kapolsek

Prosesi pemakaman almarhum dilaksanakan di rumah duka Kelurahan Motoboi Kecil yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Kanit Intel Polsek Kotamobagu AKP Muhammad Asfah selaku yang mewakili Kapolsek Kotamobagu. Kegiatan pemakaman tersebut berlangsung sekira pukul 14.00 Wita dengan diikuti anggota Polres dan juga Polsek Kotamobagu, bertindak selaku Komandan Upacara IPDA Trihandoko.

Dalam sambutannya Inspektur Upacara menyampaikan turut berbela sungkawa dan atas nama Pimpinan menyampaikan berterima kasih atas pengabdian almarhum selama bertugas dari tahun 1977 sampai dengan tahun 2004 dan patut dijadikan suri tauladan.

Kegiatan Upacara Pemakaman dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu menggunakan Masker dan Menjaga jarak.

(EDY KOES PLUS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here