Home Forkopimda Hadiri Kotamobagu Expo 2023 Bersama Forkopimda, Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK Ikuti...

Hadiri Kotamobagu Expo 2023 Bersama Forkopimda, Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK Ikuti Lomba Membuat “Alingkoge”.

758
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kotamobagu Expo 2023 yang digelar di Lapangan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat berhasil menarik perhatian warga Kotamobagu dan sekitarnya. Acara ini dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, beserta Forkopimda Kota Kotamobagu pada hari Minggu (21/05/2023) yang menandai kehadiran pihak kepolisian dalam mendukung kegiatan positif di daerah ini.

Kedatangan Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK beserta Forkopimda Kota Kotamobagu disambut hangat oleh panitia penyelenggara dan masyarakat yang hadir. Mereka turut mengunjungi berbagai stand yang dipamerkan di dalam acara ini, termasuk stand Festival Kuliner dan Produk UMKM yang tampak begitu menarik.

Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara yang turut hadir dalam acara ini, dengan antusias mengunjungi stand Festival Kuliner dan Produk UMKM, AKBP Dasveri Abdi bersama dengan Forkopimda Kota Kotamobagu tampak terpesona dengan keanekaragaman kuliner khas daerah ini, serta produk-produk UMKM yang berkualitas dan unik.

Menariknya, Kapolres Kotamobagu juga menunjukkan minat dan kecintaan yang besar terhadap budaya Kotamobagu. Ia terlihat berpartisipasi dalam lomba membuat “alingkoge”, makanan tradisional khas Kotamobagu yang terkenal dengan rasa lezat dan bentuk yang unik. Meskipun bukan seorang ahli dalam membuat “Alingkoge”, AKBP Dasveri Abdi SIK bersemangat mengikuti lomba ini dan berharap dapat menyajikan hasil yang memuaskan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK menyampaikan bahwa kegiatan seperti Kotamobagu Expo 2023 sangat penting untuk mempromosikan potensi daerah, memperkenalkan keanekaragaman budaya, dan mendukung pengembangan UMKM lokal.

Kehadiran Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK dan Forkopimda Kota Kotamobagu dalam Kotamobagu Expo 2023 memberikan dukungan yang kuat terhadap upaya pemerintah daerah untuk memajukan sektor pariwisata, budaya, dan perekonomian lokal.

Baca juga  Berlangsung Meriah, Pj. Walikota dan Kapolres Kotamobagu Serentak Lepas Pawai Takbiran 1445 Hijriah

“Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat Kotamobagu serta meningkatkan kecintaan terhadap budaya daerah”, ungkap Kapolres. (Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here