Home Forkopimda Dalam Rangka HUT Kota Kotamobagu Ke-16, Kapolres Bersama Forkopimda Kota Kotamobagu Berziarah...

Dalam Rangka HUT Kota Kotamobagu Ke-16, Kapolres Bersama Forkopimda Kota Kotamobagu Berziarah di Makam Tokoh BMR

686
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam rangka memperingati HUT Kota Kotamobagu yang ke-16, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK bersama-sama dengan Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar kegiatan ziarah rombongan ke lokasi pekuburan keluarga Kompleks Eks Pesantren Nurul Marham Desa Bakan, Kecamatan Lolayan. Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan Pemerintah Kota Kotamobagu kepada para pimpinan pendahulu yang telah berjasa dalam pemekaran Kota Kotamobagu, Senin (22/05/2023).

Rombongan yang dipimpin oleh Walikota Kota Kotamobagu, Hj Ir Tatong Bara tiba di makam mantan Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Raya, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, dan Ketua DPRD Kabupaten Bolsel, almarhum Hi Syamsudin Kudji Moha. Selanjutnya, mereka juga melakukan ziarah ke kuburan almarhumah Hj. Hanum Siahaan Sugeha, ibu dari mantan Bupati Bolmong Raya, Hj. Marlina Moha Siahaan yang merupakan sosok utama penggagas pemekaran di Bolmong Raya.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat, antara lain Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan SH, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Topan Angker S.Sos, Sekretaris Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta SH, mantan Bupati Bolmong Raya, Hj. Marlina Moha Siahaan, para Assisten Setda Kota Kotamobagu, pimpinan OPD Kota Kotamobagu, serta Kapolsek Lolayan, AKP Hadi Siswanto SIK MH.

Rangkaian kegiatan ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati HUT Kota Kotamobagu ke-16 di wilayah hukum Polsek Lolayan selesai saat pelaksanaan sholat dzuhur berjamaah di lokasi yang sama.

Dengan digelarnya kegiatan ziarah ini, diharapkan rasa terima kasih dan penghormatan terhadap para pimpinan pendahulu yang telah berjasa dapat terwujud serta semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam masyarakat Kota Kotamobagu. (Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu Raih Penghargaan Prestisius dari Kemen PanRB Kategori Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Polri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here