Home Covid-19 Polres Kotamobagu & Kampus (IAI) Kotamobagu bekerja sama sukseskan program vaksinasi Presisi.

Polres Kotamobagu & Kampus (IAI) Kotamobagu bekerja sama sukseskan program vaksinasi Presisi.

85
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguRabu (21/07/2021), Polres Kotamobagu bekerja sama dengan Kampus Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu menggelar gerai vaksinasi Presisi Polres Kotamobagu, kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh keluarga besar civitas akademika kampus IAIK.

Gerai vaksinasi Presisi Polres Kotamobagu di Kampus IAIK.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK diwakili Kabag SDM Kompol Freddy Wowor yang kala itu turut berkoordinasi dengan Rektor IAIK, DR. Chan Muliadi Mokodompit, SE. M.Si, turut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap keluarga besar kampus IAIK.

Kabag SDM Polres Kotamobagu & KBO Intelkam berkoordinasi dengan Rektor IAIK.

“Pihak kampus IAIK sudah turut memberikan contoh kepada masyarakat, tentang pentingnya program vaksinasi ini guna percepatan herd immunity”, pungkasnya.

Proses sreening dan vaksinasi diawasi langsung oleh Kabag SDM bersama Rektor IAIK.

 

Selain itu Kabag SDM juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua Team Klinik Pratama Polres Kotamobagu yang masih terus menerus bersemangat dalam mendukung percepatan herd immunity masyarakat.

Terpisah, Rektor IAIK, DR Chan Muliadi Mokodompit, SE. M.Si, mengungkapkan bahwa program vaksinasi ini sebagai bentuk ikhtiar dalam pencegahan penyebaran covid-19.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar. Terima kasih kami sampaikan kepada Polres Kotamobagu dan Civitas Akademika IAIK yang telah menyukseskan kegiatan hari ini,” ujar Rektor.

Gerai vaksinasi Presisi Polres Kotamobagu ini dimulai pukul 09.00 Wita dan berakhir pada pukul 14.00 Wita, dengan diikuti oleh 63 orang. Selain itu kegiatan dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. (Rizky)

Baca juga  Patroli Sabhara, himbau Kamtibmas dan PPKM di pasar Serasi Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here