Home Covid-19 Hari pertama pelaksanaan Operasi Pekat Polres Kotamobagu, 100an paket Cap Tikus berhasil...

Hari pertama pelaksanaan Operasi Pekat Polres Kotamobagu, 100an paket Cap Tikus berhasil di amankan saat razia dipertokoan.

61
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Senin (19/07/2021), Hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan Operasi Pekat (penyakit masyarakat) di wilayah Hukum Polres Kotamobagu, sejumlah Personil dilibatkan dalam kegiatan tersebut guna menekan angka kriminalitrasi dan juga peredaran Miras (minuman keras).

Pelaksanaan Operasi Pekat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Abdul Wahab Hudodo, dan adapun lokasi-lokasi yang didatangi adalah sejumlah warung-warung, minimarket dan pertokoan di wilayah Kelurahan Kotamobagu Kec. Kotamobagu Barat.

Dari sejumlah lokasi yang di datangi team yang terdiri dari Satuan Reskrim, Satuan Binmas, dan Satuan Sabhara serta Seksi Propam dan Personil Staff Polres sejumlah barang bukti berupa puluhan Miras jenis Cap Tikus berhasil diamankan.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati,SIK melalui Kasat Binmas AKP Abd Wahab Hudodo menjelaskan bahwa pelaksanaan operasi ini dilaksanakan serentak seIndonesia dengan tujuan guna menekan angka kriminalitas dan berbagai penyakit masyarakat.

“Pelaksanaan operasi ini perdana hari ini dan dilaksanakan serentak seindonesia guna menekan angka kriminalitas dan penyakit-penyakit masyarakat”, pungkasnya.

Selain itu dirinya juga menjelaskan bahwa pelaksanaan operasi ini tetap di singkronisasikan dengan operasi yustisi yang sampai saat ini masih terus berhgulir guna menekan angka penderita Covid-19 khususnya diwilayah hukum Polres Kotamobagu dimana Team yang terlibat operasi Pekat tetap melaksanakan hiumbauan penerapan Prokes. (Rizky)

Baca juga  Pantau penanggulangan Covid-19, Staf Ops Mabes Polri sambangi Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here