Home Binkam Patroli & sambang di sejumlah Gereja, Personil Polres Kotamobagu laksanakan koordinasi kegiatan...

Patroli & sambang di sejumlah Gereja, Personil Polres Kotamobagu laksanakan koordinasi kegiatan sidang Sinode GMIBM Ke-54.

24
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Minggu (18/07/2021), Polres Kotamobagu dan 4 (empat) Polsek Jajaran Polres Kotamobagu hari ini melaksanakan kegiatan pengamanan sidang Sinode GMIBM Periode Ke-54 di wilayah Hukum Polres Kotamobagu dan juga Ibadah Minggu umat Kristiani.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berupa Patroli dan juga giat sambang di sejumlah Gereja, selain melaksanakan pengamanan sidang Sinode dan ibadah personil jajaran Polres Kotamobagu juga turut memberikan himbauan Prokes kepada Pendeta dan juga Jemaah.

Perwira Pengamanan giat Sidang Sinode GMIBM Periode Ke-54 Kec.Passi Timur IPDA Ibrahim Hatam kepada media ini menjelaskan dari hasil Koordinasi dengan pengurus Gereja bahwa, “Pelaksanaan berlangsung satu hari dan dilaksanakan secara virtual dan sesuai Prokes”. jelasnya.

Terpisah Wakapolsek Lolayan IPDA Selmedri menjelaskan bahwa dari hasil koordinasi dengan Pendeta / Caris Gereja GMIBM Desa Tungoi I Kec. Lolayan tentang sidang sinode Gereja GMIBM Desa tungoi I Kec. Lolayan bahwa, “Pelaksanaan sidang sinode akan dilaksanakan di Desa Kopandakan I dan dilakukan secara Virtual”, pungkasnya.

Adapun acara sidang Sinode nantinya akan membahas agenda pelaksanaan kegiatan apakah nantinya akan diserahkan kepada Gereja GMIBM di masing masing-masing wilayah intinya dalam pelaksanaan tersebut Polres Kotamobagu akan bersiaga penuh melaksanakan pengamanan dan juga penerapan Prokes demi terlaksananya kegiatan tersebut. (Rizky)

Baca juga  Himbau tak laksanakan Tahun Baru di Pusat Kota, Sat Lantas pasang layar Multimedia hingga rekayasa lalu lintas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here