Home Covid-19 Imbangi Polres & Polsek jajaran, baru sekitar 3 bulan dikukuhkan Polsek Kotamobagu...

Imbangi Polres & Polsek jajaran, baru sekitar 3 bulan dikukuhkan Polsek Kotamobagu Utara gencar terapkan PPKM.

99
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguRabu (14/07/2021), Totalitas dan kontribusi personil Polsek Kotamobagu Utara mengimbangi Polres Kotamobagu dan Polsek jajaran yang lain diwilayah hukum Polres Kotamobagu dalam menekan angka penyebaran Covid-19 patut mendapat apresiasi.

Meski tergolong sebagai Polsek termuda di jajaran Polres Kotamobagu sepak terjang IPDA Jufian dan kawan-kawan personil Polsek Kotamobagu Utara yang gencar melaksanakan Operasi Yustisi dan penerapan PPKM baik siang maupun malam cukup dirasakan oleh masyarakat.

Aiptu Marwan Managin yang kala itu turut melaksanakan sosialisasi, himbauan Prokes dan turut membagi-bagikan masker kepada masyarakat menuturkan bahwa pelaksanaan Operasi Yustisi diwilayah hukum Polsek Kotamobagu Utara sejak Polsek itu dikukuhkan sudah gencar dilaksanakan.

Kapolsek Kotamobagu Utara IPDA Jufian Eden Manoppo,SE menjelaskan pelaksanaan Operasi Yuistisi dan penerapan PPKM mengacu pada adanya surat edaran Walikota Kotamobagu dan penegasan bapak Kapolres Kotamobagu yang memerintahkan kepada kami dan jajaran untuk terus merutinkan kegiatan Operasi Yustisi. (Rizky)

Baca juga  Srikandi pertama yang menjabat wakil pimpinan Polri di tanah Totabuan pimpin langsung giat baksos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here