Home Polsek Passi Tepat hari raya Idul Adha 1442 H, Kapolres Kotamobagu resmikan Masjid Al-Rasyid...

Tepat hari raya Idul Adha 1442 H, Kapolres Kotamobagu resmikan Masjid Al-Rasyid Al-Hakim Polsek Passi.

127
0
SHARE

Kapolsek Passi : “Semoga menjadi wujud nyata hubung kait yang erat Polri dan masyarakat dalam hal pemeliharaan Kamtibmas yang berlandaskan iman dan takwa”.

Humas Polres Kotamobagu – Gema takbir masih berkumandang sahut-sahutan seiring dengan aktifitas penyembelihan qurban yang dilaksanakan di berbagai tempat. Namun suasana meriah hari raya Idul Adha 1442 H tersebut semakin bertambah semarak dengan sebuah goresan sejarah yang turut ditorehkan oleh Kapolres Kotamobagu kala itu tepatnya berlokasi di Polsek Passi, Selasa (20/07/2021).

Dokumentasi foto : Media mitrapol.com

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, tepat hari raya Idul Adha 1442 H meresmikan sebuah Masjid yang berdiri megah di samping Mapolsek Passi yakni Masjid Al-Rasyid Al-Hakim Polsek Passi yang sekaligus dirangkaikan dengan penyembelian qurban 2 (dua) sapi.

Peresmian Masjid tersebut turut di hadiri pula oleh Wakapolres Kotamobagu, Kabag Ops, Kabag SDM, Kabag Ren, Kapolsek Kotamobagu, Kasat Reskrim, Kasat lantas dan Kapolsek Passi serta turut hadir pula keterwakilan Sangadi dan para Tokoh agama dan Tokoh masyarakat sekecamatan Passi Barat.

Dokumentasi foto : Media mitrapol.com

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, dalam sambuatannya menyampaikan Masjid Al-Rasyid Al-Hakim Polsek Passi yang sudah selesai dibangun dan telah di resmikan agar dapat dimanfaatkan dan dimakmurkan bersama-sama sebagai tempat ibadah bagi umat muslim dan juga sebagai tempat pengajian terutama masyarakat Desa Passi bersatu.

“Alhamdulilah Masjid Al-Rasyid Al-Hakim sudah selesai dibangun dan telah di resmikan agar bersama-sama dimakmurkan sebagai tempat ibadah bagi umat muslim dan juga sebagai tempat pengajian terutama masyarakat Desa Passi bersatu”. jelas Kapolres.

Kapolres juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat baik para donatur maupun sukarelawan yang telah turut serta berpartisipasi secara moril maupun materil sehingga Masjid yang berdiri megah di samping Mako Polsek Passi tersebut dapat rampung dan diresmikan.

Baca juga  Kapolsek Passi Sambangi Mahasiswa KKN UNIMA, sampaikan Himbauan Kamtibmas

Dilansir dari Media mitrapol.com, Kapolres Kotamobagu tak lupa turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, kepada umat muslim terlebih khusus di desa Passi bersatu. “Semoga senantiasa diberikan nikmat umur, nikmat kesehatan dan nikmat rezeki di dalam menjalani proses kehidupan bermasyarakat serta selalu bersama Polri melakukan hal-hal terbaik untuk negeri ini.” ucap Kapolres mengahiri sambutannya.

Selain itu Kapolsek Passi Muh.Rosid, SE turut mengucapkan terima kasihnya atas tuntasnya pembangunan Masjid ini serta kehadiran Pemerintah, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat di beberapa desa sekecamatan Passi Barat.

”Semoga dengan diresmikan Masjid Al-Rasyid Al-Hakim Polsek Passi ini bisa menjadi wujud nyata hubung kait yang erat antara Polri dan masyarakat dalam hal pemeliharaan Kamtibmas yang berlandaskan iman dan takwa”, pungkas Kapolsek Passi. (Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here