Home Kamtibmas Cipta Kondisi & tekan Kriminalitas, Polres Kotamobagu amankan puluhan motor dan pemuda...

Cipta Kondisi & tekan Kriminalitas, Polres Kotamobagu amankan puluhan motor dan pemuda Miras

235
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Meskipun saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, tidak mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melakukan tindakan kriminalitas maupun adanya kelompok masyarakat yang mengkonsumsi minuman keras yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Personil Sat Lantas dan Timsus Maleo melaksanakan apel di depan Paris Superstore

Pada malam Minggu, aktifitas masyarakat meningkat di seluruh wilayah hukum Polres Kotamobagu sehingga kegiatan Kepolisian ditingkatkan untuk menekan atau mencegah adanya tindakan kriminal apalagi dimasa Pandemi Covid-19 saat ini.

Penindakan terhadap pelanggar kasat mata dan knalpot bising

Personil Polres Kotamobagu yang terdiri dari Tim Anoa bergabung dengan Satuan Lalu Lintas melaksanakan antisipasi kegiatan masyarakat di pusat Kota Kotamobagu yang merupakan tempat paling ramai saat malam Minggu, sedangkan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan patroli di Desa / Kelurahan yang rawan gangguan Kamtibmas pada Sabtu (18/7).

50 pelanggaran lalu lintas terjaring dan 30 diantaranya berupa sepeda motor

Kegiatan Kepolisian malam Minggu ini berhasil mengamankan sejumlah pelanggar lalu lintas kasat mata serta sepeda motor yang menggunakan knalpot bising sehingga Satuan Lalu Lintas berhasil mengamankan sebanyak 30 unit sepeda motor.

Patroli personil Polsek Kotamobagu

Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan berupa Patroli dan berhasil mengamankan 30 orang pemuda yang melakukan pesta Miras saat patroli diantaranya di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

25 orang pemuda pria dan wanita yang diamankan kedapatan pesta Miras

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman M Saleh, SE menyampaikan bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini selain untuk mencegah dan menekan kriminalitas, juga untuk menindak pelanggar lalu lintas yang kasat mata, terutama knalpot bising. “Kegiatan Kepolisian ini dilaksanakan oleh Polres Kotamobagu dan jajaran dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19”. (MS-2002)

Baca juga  Personil Gabungan Polres Kotamobagu Tertibkan Balap Liar saat Subuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here