Home Polsek Passi Didoakan kemurahan rejeki & kesehatan oleh warganya menjadi penyemangat personil Polsek Passi...

Didoakan kemurahan rejeki & kesehatan oleh warganya menjadi penyemangat personil Polsek Passi saat salurkan Bansos.

129
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSelasa (03/07/2021), Teriknya panas matahari yang menyengat tidak memudarkan semangat personil Polsek Passi Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan Baksos kepada warganya berupa pemberian paket Sembako.

Sasaran Kapolsek Passi IPTU Hi. Muh. Rosid, SE yakni kepada warganya yang kurang mampu, kaum dhuafa, Lansia yang sakit buta dan Lansia yang sakit menahun serta masyarakat yang terdampak dengan adanya pandemi.

Adapun penyerahan Baksos yang diberikan tersebut meliputi warga masyarakat di desa Passi II, desa Passi I, desa Bulut, desa Otam Induk dan desa Otam Barat.

Kapolsek Passi mengakui bahwa saat menyerahkan bantuan sosial tersebut seketika semangatnya ikut berkobar ketika mendengar warganya mendoakan dirinya dan personilnya.

“Saya sempat terharu dan merasa semakin bersemangat saat menyerahkan bantuan sosial dan turut didoakan oleh warga berupa keberkahan, murah rejeki dan kesehatan”, ungkap Kapolsek yang dikenal sangat bermasyarakat tersebut.

Dirinya juga menjelaskan Bansos yang disalurkan tersebut ditujukan kepada kepada Lansia yang sakit menahun, kaum dhuafa dan warga yang terdampak dengan adanya pandemi ini.

Selain itu dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas doa warga yang ditujukan kepada segenap personil Polsek Passi, dirinya berharap semoga doa yang dipanjatkan tersebut akan menjadi penyemangat personil Polsek Passi dalam mengabdi untuk negeri meski ditengah himpitan pandemi. (Rizky)

Baca juga  Jalin Sinergitas, Kapolsek Passi Silaturahmi kunjungi Koramil 02 Passi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here