Home Kamtibmas Antisipasi kelangkaan BBM, Timsus Anoa Patroli SPBU temukan Mobil dengan Tangki Modifikasi

Antisipasi kelangkaan BBM, Timsus Anoa Patroli SPBU temukan Mobil dengan Tangki Modifikasi

987
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Ditengah mewabahnya Pandemo Corona atau Covid-19, Polres Kotamobagu berupaya untuk tetap menjaga stabilitas keamanan salah satunya dengan melaksanakan Patroli di lokasi pelayanan publik seperti SPBU yang juga mencegah kelangkaan bahan bakar minyak atau BBM.

Antrian BBM yang tidak beraturan di SPBU Pontodon

Pada Selasa (7/4) pagi, Timsus Anoa yang dipimpin Katim Ipda Harun Pangalima, SH menyambangi dua SPBU di Kotamobagu yakni SPBU Pontodon dan SPBU Moyag.

Saat pelaksanaan patroli di SPBU Pontodon, personil Timsus Anoa menemukan antrian kendaraan milik masyarakat yang sudah menggunakan badan jalan dan tidak beraturan, petugas kemudian menghimbau pihak SPBU untuk mengatur antrian kendaraan.

Mobil dengan tangki yang sudah di modifikasi

Ketika menyambangi SPBU Moyag, Patroli Timsus Anoa menemukan 10 unit Mobil dengan tangki yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga dapat menampung melebihi kapasitas semestinya. Petugas kemudian menghimbau kepada petugas SPBU untuk tidak melayani penampungan oleh mobil-mobil yang telah dimodifikasi tangkinya tersebut.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman M Saleh, SE menyampaikan bahwa masyarakat yang kedapatan telah menampung BBM bersubsidi sehingga menyebabkan kelangkaan akan ditindak tegas. (MS-2002)

Baca juga  Tutup Akses Jalan, Tim Anoa bubarkan anak muda Genggulang yang resahkan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here