Home Giat Kapolres Karir Tanpa Cacat & Memperoleh Kenaikan Pangkat Pengabdian Dari AKP ke KOMPOL,...

Karir Tanpa Cacat & Memperoleh Kenaikan Pangkat Pengabdian Dari AKP ke KOMPOL, Philep J. Mende Diapresiasi Kapolres Patut Jadi Teladan

425
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, memimpin upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian Kompol Philep J. Mende, yang berlangsung di halaman Markas Polres Kotamobagu pada hari ini, Rabu (31/05/2023).

Dalam arahannya, Kapolres memberikan apresiasi tinggi kepada Kompol Philep J. Mende dan menjadikannya contoh nyata pengabdian tanpa cacat yang akan terus diingat dan dihargai oleh institusi Polri.

Dalam suasana khidmat dan keceriaan, Kapolres Kotamobagu mengapresiasi dedikasi Kompol Philep J. Mende selama puluhan tahun dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri. Ia menjelaskan bahwa Kompol Philep J. Mende telah menjadi teladan yang inspiratif bagi rekan-rekan sesama anggota Polri.

“Kompol Mende adalah contoh. Puluhan tahun bertugas Ia telah menunjukkan komitmen yang tinggi, integritas yang tak tergoyahkan, dan dedikasi yang tak kenal lelah dan yang paling utama tak membuat satupun cacat selama bertugas sehingga berhasil memperoleh pangkat penghargaan,” ujar Kapolres Dasveri Abdi dalam pidatonya.

Kapolres juga menekankan bahwa pengabdian tanpa cacat seperti yang ditunjukkan oleh Kompol Philep J. Mende merupakan aset berharga yang harus dijunjung tinggi dalam institusi Polri. Ia mengingatkan bahwa setiap personel yang tergabung dalam Korps Bhayangkara memiliki tanggung jawab besar untuk terus memberikan kontribusi dalam kemajuan institusi Polri.

“Kompol Mende adalah bukti bahwa pengabdian tanpa cacat dapat menjadi pondasi yang kuat dalam mencapai kesuksesan. Saya berharap bahwa setiap personel mengambil contoh dari beliau dan kita semua dapat terus bekerja keras untuk kemajuan Polri,” tambah Kapolres.

Upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian Kompol Philep J. Mende ini turut dihadiri oleh para pejabat dan anggota Polres Kotamobagu serta Istri dan keluarga. Mereka memberikan ucapan selamat dan penghargaan atas prestasi yang telah diraihnya dalam karir. (Rizky)

Baca juga  Da'i Kamtibmas Aipda Herdianto Mamonto Jumat keliling ajak warga cegah Karhutla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here