Home Polsek Lolayan Penuh suasana haru, Kapolsek Lolayan & Personil berikan bantuan sosial paket Sembako...

Penuh suasana haru, Kapolsek Lolayan & Personil berikan bantuan sosial paket Sembako kepada warganya.

359
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSenin (02/07/2021), Peduli dengan warganya saat adanya pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah hukum Polres Kotamobagu Polsek Lolayan melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga dan masyarakat yang paling terdampak dengan adanya pandemi Covid-19.

Sasaran pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut di berikan kepada warga kurang mampu, buruh kasar, petani harian lepas serta Masyarakat yang paling terdampak dengan adanya pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Lolayan.

Sebanyak 11 (Sebelas) Kepala keluarga paling terdampak dengan adanya pandemi yang berada di wilayah Kecamatan Lolayan mendapatkan masing-masing berupa satu paket Sembako yang diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Lolayan.

Suasana haru pun langsung tergambarkan serta ucapan terima kasih sontak terucap dari warga yang disambangi oleh AKP Joel Lalensang bersama Wakapolsek dan Personil.

Kapolsek menjelaskan bahwa, “meski Bansos yang disalurkan tidak seberapa namun besar harapan kami kiranya apa yang diberikan ini bisa meringankan beban masyarakat terutama mereka-mereka yang paling terdampak dengan adanya pandemi ini”, ungkapnya.

Terpantau oleh media ini, Kapolsek Lolayan bersama Personil dalam kesempatan tersebut selain menyalurkan bantuan sosial turut pula membagikan masker kepada warga masyarakat yang dikunjungi. (Rizky)

Baca juga  Polsek Lolayan bersama Puskesmas Tanoyan sambangi warga Bakan yang lakukan Isolasi Mandiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here