Home Polsek Lolayan Buka Puasa Bersama dan Perpisahan dengan seluruh Personel dan Bhayangkari Ranting Lolayan,...

Buka Puasa Bersama dan Perpisahan dengan seluruh Personel dan Bhayangkari Ranting Lolayan, Ini Pesan Iptu Liefan Kolinug, SE

572
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Buka puasa bersama dan perpisahan Kapolsek Lolayan Iptu Liefan Kolinug SE yang telah dipindah tugaskan menjadi Kasat Reskrim Polres Bolaang Mongondow dilaksanakan di Angkringan “Hikk” Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur pada Jumat (31/03/2023) berlangsung sederhana namun penuh sukacita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kanit, Kasi dan seluruh anggota Polsek Lolayan serta Ketua Bhayangkari Ranting Lolayan Ny. Risnawati Liefan bersama seluruh Bhayangkari Ranting Lolayan.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Liefan Kolinug SE mengatakan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan bagi rekan-rekan dan seluruh Bhayangkari yang beragama Muslim serta ucapan terimakasih kepada jajaran yang sudah bekerjasama dalam bertugas menyelenggarakan tugas pokok Polri.

“Terimakasih atas kerjasama saya ucapkan kepada seluruh anggota, Alhamdulillah, Puji Tuhan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Lolayan, penegakan hukum, pemberian perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar berkat kerjasama,” Ungkap Iptu Liefan Kolinug, SE.

Ia melanjutkan, selama bertugas memimpin, membina, mengatur dan mengendalikan satuan organisasi di lingkungan Polsek selalu bersinergi dengan anggota.

“Sinergitas pelaksanaan kewilayahan dalam jajarannya termasuk kegiatan pengamanan menjadi kenangan yang tidak terlupakan dalam bertugas,” lanjutnya.

Dalam suasana penuh kekeluargaan tersebut, Iptu Liefan Kolinug SE juga berpesan kepada semua anggota terus semangat dalam bekerja.

“Atas nama pribadi jika ada salah dan khilaf saya dan keluarga memohon maaf, pesan untuk semua anggota terus tingkatkan jalinan silaturahmi dan kerjasama yang sudah berjalan baik dan khususnya dengan masyarakat agar selalu terjaga,” Pesannya.

Lanjutnya, perpisahan adalah konsekuensi dari sebuah perjumpaan, perjumpaan dan perpisahan adalah dua kata yang pasti terjadi dalam setiap roda kehidupan, sampai jumpa dilain waktu dan tempat, saya berharap semangat dan kreativitas tetap menjadi inspirasi dan motivasi dalam bekerja.

Baca juga  Satu kata Kapolda Sulut saat berkunjung di Polres Kotamobagu sementara selepas tarawih, ’cantik’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here