Home Binkam Cegah Kriminalitas & Gangguan Kamseltibcar Lantas, Tim Presisi Giatkan Patroli di Sejumlah...

Cegah Kriminalitas & Gangguan Kamseltibcar Lantas, Tim Presisi Giatkan Patroli di Sejumlah Pasar Ramadhan

187
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Tim Presisi Polres Kotamobagu melaksanakan patroli di sejumlah pasar Ramadhan di wilayah Kotamobagu. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan Kamseltibcar Lantas selama bulan suci Ramadhan.

Dalam patroli tersebut Jumat (31/03), tim Presisi Polres Kotamobagu terdiri dari beberapa anggota polisi yang dilengkapi dengan peralatan patroli hingga kelengkapan kepolisian. Tim Presisi juga melakukan pengaturan lalu lintas kendaraan yang digunakan oleh para pedagang maupun pengunjung pasar Ramadhan.

Kepala tim Presisi Polres Kotamobagu Inspektur Polisi Dua Whansa Abarang, menyatakan bahwa patroli di pasar Ramadhan ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.

“Tim Presisi Polres Kotamobagu akan terus melakukan patroli di sejumlah pasar Ramadhan di wilayah Kotamobagu. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian, penipuan, dan tindakan kriminal lainnya selama bulan suci Ramadhan,” kata Whansa.

Warga Kotamobagu yang berkunjung ke pasar Ramadhan diharapkan untuk mematuhi aturan-aturan yang berlaku, serta melaporkan kepada pihak keamanan jika terdapat kejadian yang mencurigakan. Dengan demikian, tim Presisi Polres Kotamobagu dapat segera merespons dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kotamobagu selama bulan suci Ramadhan. (Rizky)

Baca juga  Perkokoh Silaturahmi dengan Masyarakat, Dai Polri Adakan Tausiyah Halal Bi Halal di Desa Mengkang, Lolayan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here