Home Kamtibmas Temukan Bawa Sajam, Tim Anoa amankan dua Pemuda saat pesta Miras dini...

Temukan Bawa Sajam, Tim Anoa amankan dua Pemuda saat pesta Miras dini hari

88
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Untuk mencegah berbagai tindak pidana di wilayah hukum Polres Kotamobagu, tim Anoa terus melaksanakan Patroli secara rutin pada malam hari.

Senin (16/11) dini hari, Tim Anoa melaksanakan patroli di lokasi kuburan China Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur dan Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara.

3 orang pemuda kedapatan Miras di kuburan China Kotobangon

Di lokasi kuburan China, Tim Anoa menemukan 3 orang sedang melakukan pesta Miras, personil kemudian melakukan pemeriksaan Sajam dan menemukan salah satu dari ketiga pemuda tersebut yakni RS alias Ric (18) salah satu warga di Kecamatan Dumoga Timur kedapatan membawa sajam sejenis Badik selanjutnya pemuda ini langsung digelandang ke Mapolres Kotamobagu untuk dilakukan pemeriksaan oleh Sat Reskrim.

Tim Anoa Saat Patroli didepan SPBU Pontodon

Tim anoa kemudian melanjutkan patroli di Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Barat dan menemukan seorang lagi pemuda membawa sajam, kali ini HM alias Hairum (24) warga Pontodon diamankan karena kedapatan membawa Sajam jenis Badik Panjang.

Kedua pemuda yang tertangkap tangan oleh Tim anoa ini sudah diamankan di Mapolres Kotamobagu guna proses hukum lebih lanjut. (MS-2002)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here