Home Covid-19 Sambangi Desa Bungko, Kasat Binmas motivasi & beri apresiasi Kampung tangguh “Motobatu”.

Sambangi Desa Bungko, Kasat Binmas motivasi & beri apresiasi Kampung tangguh “Motobatu”.

40
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Karena pentingnya tujuan akan adanya Kampung Tangguh dalam rangka menyiapkan dan mendorong ketahanan masyarakat ditengah himpitan pandemi Covid-19 seperti saat ini dengan meliputi 3 aspek yakni ketahanan logistik pangan, kesehatan, hingga keamanan tentunya terus memotivasi Polres Kotamobagu di dalam kesiapan Kampung tangguh ini, Sabtu (15/11/2020).

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasat Binmas Kotamobagu AKP Abdul Wahab Hudodo melaksanakan kegiatan sambang di Desa Bungko Kec. Kotamobagu Selatan yakni Kampung tangguh yang diberi nama “Motobatu” atau berarti “Bersatu”, dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada pengurus kampung tanggu serta para Linmas di Desa Bungko antara lain terkait adanya peran masyarakat untuk bisa tetap bertahan meski di tengah keterbatasan akibat Covid-19 saat ini.

“Terus tingkatkan kekompakan antara pengurus kampung tangguh, tingkatkan program kampung tangguh, tetap semangat jaga keamanan kampung dan kedepankan komoditi / penghasilan Desa” , himbau mantan Kapolsek Bolaang tersebut.

(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here