Home Covid-19 Mulai padatnya aktifitas masyarakat saat ramadhan, Polres Kotamobagu tingkatkan KRYD, penerapan Prokes...

Mulai padatnya aktifitas masyarakat saat ramadhan, Polres Kotamobagu tingkatkan KRYD, penerapan Prokes hingga vaksinasi.

483
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Memasuki hari ke tujuh bulan suci Ramadhan, Polres Kotamobagu meski didominasi oleh personil muslim terbanyak tak kendorkan semangat untuk tetap melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan serta terus memberikan edukasi dan pendisiplinan protokol kesehatan, Sabtu (09/04/2022).

Baik itu dilaksanakan oleh Personil Polres hingga Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Kotamobagu, seperti yang dijelaskan oleh Kapolres Kotamobagu melalui Kasi Humas Polres Kotamobagu IPTU I Dewa Gede Dwiadyana.

 

“Tentu saja di bulan Ramadhan ini intensitas warga masyarakat terutama umat Islam baik aktifitas beribadah hingga rutinitas sehari-hari mengalami peningkatan, sehingga perlu adanya kehadiran Polres Kotamobagu dalam menjamin stabilitas Kamtibmas”, ungkap Perwira dua balok ini.

Selain terus mengiatkan pendisiplin protokol kesehatan akselarasi vaksinasi pun terus di laksanakan baik pada pagi hingga malam hari. (Rizky)

Baca juga  Jamin Ketersediaan BBM & LPG 3kg Jelang Nataru, Kapolsek Kotamobagu Ikuti Rakor Bersama Pemerintah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here