Home Kamtibmas Tim Presisi Polres Kotamobagu Giatkan Patroli Selama Bulan Ramadhan Cegah Balapan Liar

Tim Presisi Polres Kotamobagu Giatkan Patroli Selama Bulan Ramadhan Cegah Balapan Liar

192
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Tim Patroli Presisi Polres Kotamobagu melaksanakan patroli pagi hari untuk melakukan antisipasi terhadap balap liar dan knalpot bising yang kerap terjadi di wilayah Hukum Polres Kotamobagu selama bulan Ramadhan.

Dalam patroli yang dilakukan pada Jumat (31/03/2023) pagi ini, Tim Patroli Presisi Polres Kotamobagu melibatkan beberapa anggota polisi yang dilengkapi dengan peralatan patroli seperti kendaraan roda empat dan sepeda motor.

Kepala Tim Presisi IPDA Whansa Abarang, mengatakan bahwa patroli pagi hari ini bertujuan untuk menekan angka balap liar dan knalpot bising yang sering mengganggu ketertiban dan kenyamanan warga Kotamobagu selama bulan Ramadhan.

“Kami akan terus melakukan patroli rutin pada pagi hari untuk mencegah tindakan balap liar dan penggunaan knalpot bising yang meresahkan masyarakat. Kami akan menindak tegas pelanggaran yang dilakukan para pengendara yang tidak patuh pada aturan lalu lintas selama bulan Ramadhan”, kata Whansa.

Warga Kotamobagu yang merasa terganggu dengan tindakan balap liar dan knalpot bising diharapkan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Dengan demikian, tim patroli presisi dapat segera merespons dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kotamobagu. (Rizky)

Baca juga  Patroli Rutin Tim Ranmor R2 Samapta Bubarkan Pesta Miras di Taman Kota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here