Home Covid-19 Polres Kotamobagu Gelar Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap-I terhadap Bhayangkari Cabang Kotamobagu

Polres Kotamobagu Gelar Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap-I terhadap Bhayangkari Cabang Kotamobagu

108
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Klinik Pratama Polres Kotamobagu bersama Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu dan Puskesmas Bilalang melaksanakan Penyuntikan Vaksin Covid-19 AstraZeneca Tahap-I terhadap Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Kotamobagu yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polres Kotamobagu. Kamis (10/6/2021).

Kegiatan ini dilakukan guna membentuk kekebalan tubuh (immune) serta mensukseskan program vaksinasi untuk memutus penyebaran covid-19 di Kota Kotamobagu khususnya lingkungan Polres Kotamobagu.

Paur Kesehatan Polres Kotamobagu Bripka I Gede Putra Wijaya, Amd.Kep dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pada Vaksinasi Tahap-I sebanyak 50 Pengurus dan Anggota Bhayangkari Polres Kotamobagu telah divaksin covid-19 kemudian 3 orang ditunda karena belum memenuhi syarat untuk diberikan Vaksin.

Selain itu Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK selaku Pembina Bhayangkari berpesan bahwa sebagai Istri anggota Polri, Bhayangkari juga memiliki peran penting dalam memberikan sosialisasi, edukasi serta pemahaman kepada masyarakat dan keluarga bahwa vaksinasi Aman dan Halal.

“Tidak hanya anggota Polri bertanggung jawab dalam memberikan sosialisasi, edukasi dan pemahaman kepada masyarakat terkait Vaksinasi, Bhayangkari juga memiliki peran penting terkait hal tersebut.” Terang AKBP Prasetya Sejati, SIK.

Lebih lanjut Kapolres Kotamobagu menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu agar jangan takut divaksin karena Vaksin Aman dan Halal serta senantiasa taati Protokol Kesehatan selama masi dalam situasi Pandemi dan kita sama-sama Berdoa agar Pandemi ini segera berakhir.

(Hariyatno Mokoginta)

Baca juga  Polres Kotamobagu Bubarkan Kerumunan Antrian Nasabah Bank yang melanggar Prokes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here