Home Polsek Passi Berbelasungkawa, Kapolsek Passi bersama warga turut menggali makam pasien yang meninggal Covid.

Berbelasungkawa, Kapolsek Passi bersama warga turut menggali makam pasien yang meninggal Covid.

147
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Desa di wilayah hukumnya Kapolsek Passi IPTU Muh. Rosid, SE tak tanggung-tanggung sampai turut serta membantu warganya dalam proses penggalian liang lahat.

Seperti yang tampak Rabu sore tadi (24/02/2021) “Pak haji” sapaan akrab warganya tersebut turut membantu warga dalam melakukan proses penggalian liang lahat pemakaman salah satu pasien yang meninggal karena Covid-19 di Desa Bulud Kec.Passi barat.

Ditemani beberapa warga dengan turut didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Kapolsek juga tampak menghimbau bahwa agar warga jangan sampai lalai akan pentinganya Prokes sesuai himbauan pemerintah.

“Saya turut menggali liang lahat ini sebagai bentuk kepedulian terhdap warga terlebih keluarga yang ditinggalkan”, tutupnya.

Kapolsek Passi juga mengatakan bahwa Personil Polsek Passi hingga Babinsa juga akan mendampingi proses pemakaman selesai saat pasien yang masih dalam proses pemulasaran di RS Prov Kandouw Manado tiba dan dimakamkan.

(Rizky)

Baca juga  Polsek Passi gelar Operasi Yustisi, jaring puluhan pelanggar dan bagi ratusan Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here