Home Polsek Passi Polsek Passi dan Forkopimcam Passi Barat laksanakan Operasi Yustisi Covid-19

Polsek Passi dan Forkopimcam Passi Barat laksanakan Operasi Yustisi Covid-19

167
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Selasa (15/09) – Hari ini Kepolisian Polsek melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat Kec. Passi Barat bersama dengan Forkompimcam Passi Barat dalam rangka Oprasi Yustisi.

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dilaksanakan didepan Passi yang hadiri oleh personil Koramil 02 Passi yang dipimpin Danramil Passi Pelda Rein Pongoh, personil polsek Passi yang dipimpin Kapolsek Passi Iptu Muh. Rosid, SE, Staf Kecamatan Passi Barat yang pimpin Camat Passi Barat Ma’arif Mokodompit, S.Kom, Uptd Passi Barat dipimpin ibu Mintje Taroreh,SE, Sangadi se-Kecamatan Passi Barat dan linmas.

Dalam pelaksanaan apel bersama tersebut, kepada peserta apel dibagikan Face Shield atau alat pelindung wajah. Selanjutnya personil gabungan yang berjumlah sekitar 150 pers melaksanakan operasi di 2 titik yaitu di jalan raya desa Passi 2 dan di jalan trans Desa lobong Kec. Passi Barat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker diberikan teguran kemudian diberikan masker kemudian di suruh memakai masker serta di foto dengan tulisan pelanggar Covid-19.
Camat Passi Barat Ma’arif Mokodompit S.Kom mengatakan “Diharapkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Passi Barat agar dapat mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan guna kesehatan kita bersama. Hari ini kita turun masih bersifat himbauan secara humanis, kedepan kita akan tegas kepada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan” ujarnya.

Senada dengan Camat, Kapolsek Passi Iptu Muh.Rosid,SE mengatakan “Kegiatan kali ini kita berhasil membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 1.600 buah hasil kerja sama dengan Forkompimcam Passi Barat, untuk itu diharapkan kepada warga masyarakat yang sudah mendapatkan masker agar selalu memggunakannya dimanapun beraktifitas, dan mari kita biasakan diri dengan hidup 3 m yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar kita terhindar dari Covid-19” tambahnya.

Baca juga  Tekan Kriminalitas dan Cegah penyebaran Covid-19, Kapolsek Passi bagikan masker kepada masyarakat saat operasi Cipta Kondisi

(Ewin Salu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here