Home Polsek Passi Kapolsek Passi dampingi pembagian BLT Dandes 2020 desa Passi Kecamatan Passi...

Kapolsek Passi dampingi pembagian BLT Dandes 2020 desa Passi Kecamatan Passi Barat

420
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu (04/05/2020). Bertempat di BPU Mufakat Desa Passi Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolmong pada hari Senin (04/05/2020) sekitar pukul 15.30 Wita, telah diadakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) T.A. 2020 bagi masyarakat Desa Passi Kecamatan Passi Barat.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Passi Barat Maarif Mokodompit S.Kom, Kapolsek Passi IPTU AMRI MOMIJO, Anggota Dewan Kabupaten Bolmong Sutarsih Mokodompit Spt, Pendamping Desa Sofian Alhabsi, Sangadi ( Red Kades) Passi Delianto Bengga, Sekdes Passi dan seluruh masyarakat penerima BLT Desa Passi berjumlah 80 orang.

Kegiatan didahului dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya serta laporan Sangadi Passi yang intinya dari dari sekitar 500 K yg ada di Desa Passi yang mendapat bantuan sejumlah 292 KK dengan rincian sebagai berikut : Program Bansos BNBA (47 orang), Program DKP (65 orang), Program BPNT PKH (61 orang), Program Bansos Provinsi (39 orang) dan BLT (80 orang).

“Dan yang akan menerima bantuan hari Ini berjumlah 80 org melalui BLT yang dananya bersumber dari Dana Desa tahun 2020,” ungkap Sangadi Ferianto Bengga.

Setelah itu dilanjutkan penyampaian Anggota Dewan Bolmong Ibu Sutarsi Mokodompit, Spt dan Camat Passi Barat Maarif Mokodompit S. Kom serta Kapolsek Passi yang pada intinya Calon penerima BLT di Desa Passi ini mengharapkan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan dana ini dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan diakhiri sengan penyerahan langsung Dana BLT secara simbolis sebesar Rp 600.00 per bulan oleh Camat Passi Barat, Anggota Dewan Bolmong Sutarsih Mokosompit, S.pt dan Kapolsek Passi dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan dalam menekan Penyebaran COVID 19 yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan BPU Mufakat.

Baca juga  Kapolsek Passi pimpin pengamanan Final dan penutupan turnamen Sepak Bola Pangian Barat Cup 2020

“Dari pantauan yang ada, acara tersebut berlangsung dalam situasi aman dan kondusif serta selesai menerima bantuan tersebut warga desa kembali ke rumah masing-masing,” pungkas Kapolsek.

WSL (2012)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here