Home Polsek Lolayan Persatuan Istri Alumni Akpol “92” Peduli Covid-19.

Persatuan Istri Alumni Akpol “92” Peduli Covid-19.

420
0
SHARE

Humas Polsek Lolayan – Peduli COVID-19, Ikatan persatuan Istri Akpol angkatan “92” bagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Tungoi II Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Minggu (03/05/2020).

Didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tungoi II Brigadir I Nyoman Adyana bersama Sekdes Tungoi II Edwin Warou, Ci Ane bersama Team yang mewakili persatun Istri Alumni Akpol menyalurkan bantuan berupa paket Sembako kepada masyrakat di Desa Tungoi II yang paling terdampak Virus Corona.

Salah satu masyarakat saat menerima uluran tangan tersebut mengatakan, mewakili seluruh warga yang mendapat bantuan sangat bersyukur dan berterimah kasih kepada Ibu-ibu Alumni Akpol yang sudah memberikan bantuan berupa Paket sembako kepada Kami.

Semoga Tuhan selalu memberkati usaha dan pekerjaan,” ungkapnya.

Selaku pemerintah Desa, Edwin Warou juga mengungkapkan ucapan terimah kasih karena sudah membantu meringankan beban warganya.

Semoga apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat dan tercatat sebagai amal ibadah, semoga Akpol Angkatan 92 selalu sukses dan tetap jaya,” tutupnya.

Humas Sek Lolayan – Rudy

Baca juga  Tatap mata istri tetangga lewat jendela, warga Tungoi I malah dianiaya dengan batu, Kapolsek Lolayan ; "Pelaku sudah kami tahan!"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here