Home Giat Kapolres Kapolres Kotamobagu hadiri kegiatan pembukaan seleksi STQH Ke-VII tingkat Kota Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu hadiri kegiatan pembukaan seleksi STQH Ke-VII tingkat Kota Kotamobagu.

138
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSabtu, (03/04/2021) Bertempat di lapangan mini Kel. Matali Kec. Kotamobagu Timur Kotamobagu Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK bersama Forkopimda Kota Kotamobagu menghadiri kegiatan pembukaan seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Ke – VII Tingkat Kota Kotamobagu.

Adapun yang tampak turut hadir bersama dengan Kapolres dalam kegiatan tersebut yaitu Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Kakan Kemenag Kotamobagu Saiful Bongso, M.Pdi, Kabag Kesra Kotamobagu Hamdan Mokoagow S.Pd, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meydi Makalalag St. Tokoh-tokoh Masyarakat, Tokoh-tokoh Agama hingga para Kepala Dinas, SKPD, Camat, Lurah serta Peserta Kalifah Kotamobagu Barat, Utara, Timur dan selatan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut tetap dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dengan turut diawasi oleh satuan gugus tugas Covid-19.

Walikota Kotamobagu dalam sambutannya sekaligus membuka acara seleksi tilawatil Qu’ran menjelaskan bahwa kegiatan seleksi tilawatil Qu’ran Kota Kotamobagu yang dilaksanakan malam ini tentunya bukan sekedar ajang perlombaan namun dirinya berharap melalui kegiatan ini akan dapat melahirkan generasi muda Qu’rani yang mampu membawa harum nama Kota Kotamobagu dalam seleksi tingkat Provinsi.

“Saya juga berharap melalui kegiatan ini akan dapat melahirkan Qori dan Qoriah, Hafidz dan Hafizah yang mampu membawa harum Kotamobagu dalam seleksi tingkat provinsi”, tutup Walikota.

Adapun kegiatan perlombaan tilawatil Qur’an akan dimulai pada besok hari Ahad 04 April 2021 Pukul 08.00 Wita sampai dengan hari Senin tanggal 05 April 2021.

(Rizky)

Baca juga  Kapolres silahturahmi dengan GP Ansor Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here