Home Giat Kapolres Antisipasi bencana, Kapolres Kotamobagu tinjau langsung aktifitas di lokasi pengolahan tambang emas...

Antisipasi bencana, Kapolres Kotamobagu tinjau langsung aktifitas di lokasi pengolahan tambang emas PT. JRBM.

288
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSenin (06/01/2020), Tingginya curah hujan akhir-akhir ini meningkatkan risiko bencana hidrometeorologi, bencana hidrometeorologi adalah bencana yang di pengaruhi oleh fenomena cuaca, seperti longsor, banjir, angin kencang, sambaran petir, dan sebagainya.

Mengantisipasi terjadinya hal tersebut di wilayah hukum Polres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati, SIK, di dampingi Kabag Ops Polres Kotamobagu, Kapolsek Lolayan, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, dan Kasat Sabhara, meninjau dan memonitori langsung Aktifitas di Lokasi pertambangan emas PT. JRBM di Desa Bakan Kec.Lolayan.

Kapolres Kotamobagu bersama dengan rombongan diterima langsung oleh Direktur PT. JRBM Rendi Teguh Martono beserta Management, dengan memberikan penjelasan tentang situasi kondisi serta operasional prosedur di PT. JRBM.

Selanjutnya Kapolres Kotamobagu bersama seluruh pejabat Polres Kotamobagu yang ikut serta tersebut melanjutkan kegiatan dengan meninjau secara langsung seluruh aktifitas di areal produksi di lokasi PT. JRBM. (Rizky)

Baca juga  Jalin soliditas TNI Polri, Kapolres Kotamobagu sambangi Kodim 1303 Bolmong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here