Home Kamtibmas Pelaksanaan Anev bulanan, Wakapolres :”Antisipasi Covid-19 Para Bhabinkamtibmas harus mampu amati, tiru,...

Pelaksanaan Anev bulanan, Wakapolres :”Antisipasi Covid-19 Para Bhabinkamtibmas harus mampu amati, tiru, & modifikasi”.

274
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Kamis (11/06/2020), Pentingnya tugas fungsi dan peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pengemban tugas Polri di masyarakat, Polres Kotamobagu menggelar kegiatan analisa dan evaluasi bulanan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, SIK didampingi oleh Kasat Binmas AKP Alfrets L. Tatuwo, S.Sos dan dihadiri oleh Para Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Kotamobagu serta seluruh Bhabinkamtibmas Polres Jajaran Kotamobagu.

Selain bertujuan untuk melaksanakan kegiatan analisa serta mengevaluasi terkait tugas pokok Bhabinkamtibmas setiap bulan Wakapolres dan Kasat Binmas yang merupakan pembina fungsi Bhabinkamtibmas turut pula menjelaskan beberapa program Kapolri terkait masalah penanganan Covid-19 salah satunya yaitu terkait adanya ‘Kampung Tangguh’ yang disiapkan untuk menopang masyarakat selama adannya dampak Pandemi Covid-19.

“Dalam rangka mengantisipasi perekononian di Indonesia dengan adanya dampak dari Covid-19 kita maksimalkan pembagian Bansos, serta kita akan segera menyesuaikan untuk membentuk Kampung Tangguh”, himbau Wakapolres Kotamobagu.

“Dalam menyesuaikan dengan program yang ada Bhabinkamtibmas agar menggunakan teknik ATM (Amati, Tiru, dan Modifikasi)”, pungkasnya.

Selain pelaksanaan Anev, kegiatan juga dengan membuka ruang untuk saran dan masukan dari para Bhabinkamtibmas.

(Rizky)

Baca juga  Antisipasi kelangkaan BBM, Timsus Anoa Patroli SPBU temukan Mobil dengan Tangki Modifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here