Home Polsek Lolayan Jadi fasilitator problem solving, Kapolsek Lolayan sukses damaikan kasus pelemparan di Desa...

Jadi fasilitator problem solving, Kapolsek Lolayan sukses damaikan kasus pelemparan di Desa Bombanon.

32
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Rabu (09/06/2021), Kapolsek Lolayan menjadi fasilitator problem solving (pemecahan masalah) terkait adanya kasus pelemparan mobil di Desa Bombanon Kec. Lolayan yang terjadi beberapa hari yang lalu. Sebagaimana tertuang dalam Laporan Polisi Nomor LP. 28/V/2021/Sek-llyn tertanggal 30 Mei 2021.

Kapolsek Lolayan AKP Joel Lalensang yang memfasilitasi pelaksanaan musyawarah secara kekeluargaan yang dilaksanakan di Aula Pondok Poyosingogan Polsek Lolayan tersebut yang juga kala itu turut didampingi oleh Sangadi (Kades) Bombanon Gita Ratnasari Tuuk menuturkan bahwa saat ini kedua belah pihak mau untuk difasilitasi dan didamaikan.

Diketahui bahwa kedua belah pihak sempat terlibat masalah terkait adanya pelemparan Pada hari Minggu tanggal 30 Mei 2021 Sekitar Jam 01.35 Wita, dimana Korban bersama dengan rombongan pengantar Jenazah berjalan dari arah Kotamobagu menuju ke Desa Ponompiaan Kec.Dumoga Timur bersama dengan 4 (empat) kendaraan roda empat dan 20 Unit kendaraan roda 2 (Dua) yang sedang dalam posisi iring-iringan.

Saat Rombongan tersebut melewati Jalan AKD Desa Bombanon kendaraan Korban jenis toyota Avansa DB 1110 NB yang di kendarai tiba-tiba dilempar oleh Pelaku dan mengenai pada bagian pintu belakang mobil.

“Saat ini pihak Terlapor sudah mengganti biaya kerugian dan pihak Pelapor pun sudah berbesar hati dan mau kasus yang menimpanya tersebut untuk diselesaikan secara kekeluargaan”, ungkap Lalensang.

Dirinya juga turut menghimbau agar kasus serupa tidak perlu lagi terjadi, pihak Masyarakat desa yang dilewati kendaraan iring-iringan Jenazah maupun pihak yang melintas kiranya bisa sama-sama dapat saling bertenggang rasa dan dapat saling menghargai. (Rizky)

 

Baca juga  KRYD malam minggu Polsek Lolayan, pulangkan 2 pasang Remaja di lokasi Cafe Weris Jalan AKD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here