Home Giat Kapolres Sampai berjemur hingga lepas field cup, Kapolres fokus berikan arahan saat apel...

Sampai berjemur hingga lepas field cup, Kapolres fokus berikan arahan saat apel kesiapan PAM Pilsang.

536
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguJumat (28/01/2022), Matahari pagi mulai terik namun ada yang berbeda dalam pelaksanaan apel pagi kali ini, seluruh personil Polres Kotamobagu dan gabungan Polsek jajaran masih tetap berdiri di lapangan apel.

Tak lama, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK mulai naik ke Podium dan mengarahkan barisan Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, SIK, Para PJU, Kapolsek dan perwira serta seluruh personil jajaran untuk merapat tetap dalam posisi apel namun teduh dibawah rindangnya pepohonan.

Sinar mentari pagi semakin terik dan AKBP Irham Halid, SIK mulai memberikan arahan. Meski seorang diri mulai tersengat mentari dan mempersilahkan seluruh personil untuk menggoyang-goyangkan kaki, namun Kapolres yang dikenal ramah ini tetap meminta personil untuk fokus dan memperhatikan arahan yang akan disampaikannya.

Dalam arahannya Kapolres menjelaskan secara mendetail terkait tata cara pengamanan Pilsang (Pilkades), dan meminta seluruh personil untuk totalitas dalam menjamin suksesnya pemilihan kepala desa yang tinggal menghitung hari, mulai dari pentahapan kampanye, masa tenang, hingga hari pencoblosan di TPS tiba.

“Personil PAM TPS wajib memperhatikan mekanisme pengamanan TPS dan tidak sekali-kali masuk ke dalam TPS kecuali diminta oleh Ketua KPPS, selama itu merupakan bentuknya pelanggaran baik pelaksanaan maupun administrasi anggota tidak boleh masuk ke dalam TPS, kecuali sudah tindak pidana barulah itu menjadi tugas anda”, tegasnya dalam arahannya.

“Terapkan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas”, tutup Kapolres yang dikenal sangat memegang prinsip ‘memanusiakan manusia’ sejak menahkodai Polres Kotamobagu. (Rizky)

Baca juga  Sabtu Pagi, Tim Resmob Bubarkan Pesta Miras di Puncak Ilongkow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here