Home Internal Kapolres Kotamobagu pimpin apel perdana di Polres Kotamobagu pasca libur Lebaran Idul...

Kapolres Kotamobagu pimpin apel perdana di Polres Kotamobagu pasca libur Lebaran Idul Fitri

344
0
SHARE
Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK

Humas Polres Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK mengecek langsung kehadiran anggota pada pelaksanaan Apel pagi perdana personel Polres Kotamobagu pasca perayaan Idul Fitri 1441 H, Selasa (26/05/2020).

Hadir dalam kegiatan apel antara lain Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya SIK, para Kabag, Kasat, serta seluruh personel Polres Kotamobagu.

Kegiatan apel tersebut merupakan pengecekan awal terkait kehadiran anggota dalam pelaksanaan tugas pasca lebaran Idul Fitri 1441 H.

Kapolres Kotamobagu di awal arahannya menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan keluarga serta selaku Kapolres Kotamobagu saya mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. bagi seluruh anggota yang beragama muslim Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin”.

Selanjutnya Kapolres Kotamobagu juga meminta maaf tidak bisa bersilaturahmi langsung dengan seluruh personil Polres Kotamobagu mengingat situasi saat ini dalam penanggulangan Covid 19.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan pesan dari Bapak Kapolda melalui Kapolres dan sudah di share juga melalui WA yakni antara lain:

1. Ucapan terima kasih Bapak Kapolda terkait dengan pelaksanaan PAM rangkaian kegiatan sejak bulan Ramadhan, malam takbiran dan sholat Ied yang berjalan aman.
2. Kedepan kita masih harus terus konsen pada penanganan penyebaran Covid 19 dan dampak sosial lainnya.
3. Paling penting saya harapkan agar kesehatan anggota mendapatkan perhatian dari para Kasatker/wil.

Dan yang terakhir Kapolres menyampaikan bahwa baliau berharap kepada seluruh personel tetap monitor situasi walaupun ditengah pandemi Covid ini agar tidak mengabaikan gangguan-gangguan Kamtibmas lainnya baik yang bersifat ringan maupun berat dan tentunya agar fungsi Intelijen tetap memonitor hal-hal yang berkaitan dengan radikal.

“Tetap kita waspada dan jangan lengah ditengan situasi Pandemi Covid 19 ini”. Imbuhnya.

Selain itu Kapolres pada akhir sambutannya mengapresiasi juga semangat kerja seluruh anggota terkait dengan rangkaian pelaksanaan tugas pada Operasi Ketupat Samrat tahun 2020 yang dimulai sejak bulan Ramadhan sampai saat ini sehingga wilayah kita tetap aman dan kondusif.

Baca juga  Syarat UKP 1 Januari 2021, Polres Kotamobagu laksanakan ujian Beladiri Polri

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa pula Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, SIK turut mengapresiasi juga kinerja dan semangat dari seluruh anggota terkait pelaksanaan tugas serta memberi ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H bagi seluruh anggota yang beragama muslim,

“Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin”. Tutur Wakapolres menutup arahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here