Home Giat Ops Polres Kotamobagu Gelar Operasi Zebra Samrat 2023: Ini Atensi Wakapolres Kepada Jajaran

Polres Kotamobagu Gelar Operasi Zebra Samrat 2023: Ini Atensi Wakapolres Kepada Jajaran

246
0
SHARE
Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso, SIK, MH

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu menggelar Operasi Zebra Samrat 2023 dengan penuh atensi dari Wakapolres, Kompol Arie Prakoso SIK MH. Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengguna jalan dalam mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama, Senin (04/09/2023).

Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK, MH, mengungkapkan pentingnya kerjasama dan peran aktif dari masyarakat, terutama mereka yang menggunakan kendaraan selama pelaksanaan Operasi Zebra Samrat.

Ia juga turut mengantensi seluruh personil jajarannya agar memberikan contoh kepada masyarakat terutama bisa mengajak keluarganya agar menjadi pelopor tertib berlalu lintas.

“Atensi, rekan-rekan yang menggunakan kendaraan pada saat mengenakan baju dinas, tolong perhatikan kembali kelengkapan kendaraan Anda. Kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan keluarga kita sendiri. Sampaikan kepada keluarga bahwa kita sedang melaksanakan Operasi Zebra Samrat. Selama operasi ini berlangsung, tidak ada yang membantu keluarga kita jika terjadi pelanggaran lalu lintas”, tegas Kompol Arie Prakoso.

Operasi Zebra Samrat merupakan salah satu upaya Polres Kotamobagu untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas di wilayah hukumnya. Dalam operasi ini, petugas akan lebih ketat dalam penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas seperti tidak menggunakan helm, melanggar lampu merah, mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk, dan pelanggaran lainnya yang sering menjadi faktor penyebab kecelakaan.

Operasi Zebra Samrat 2023 ini diharapkan akan memberikan dampak positif dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kepatuhan aturan lalu lintas. Polres Kotamobagu mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keselamatan di jalan raya demi kebaikan bersama. (Rizky)

Baca juga  Antisipasi Covid-19, Jajaran Polres Kotamobagu himbau masyarakat tidak berkumpul saat malam Minggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here