Home Kamtibmas Respon Cepat!. Polsek Kotamobagu, Bhabinkamtibmas & Tim Resmob Amankan Sejumlah Pelaku Tawuran...

Respon Cepat!. Polsek Kotamobagu, Bhabinkamtibmas & Tim Resmob Amankan Sejumlah Pelaku Tawuran Antar Pelajar

638
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Merespon cepat kejadian bulliying dan tawuran antar pelajar serta sempat viral di Media Sosial yang terjadi pada, Selasa (2/03/2023).

Polsek Kotamobagu dan Bhabinkamtibmas bergerak cepat dan berhasil mengamankan beberapa pelaku bulliying dan tawuran dari pelajar yang terjadi di dua TKP.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus perundungan dan tawuran tersebut dilakukan oleh para pelajar dari Sekolah SMK TI Cokroaminoto dan SMA N 1 Kotamobagu.

Kapolsek Kotamobagu Kompol Luther Tad’ung mengatakan bahwa pihaknya saat mengetahui adanya Postingan yang viral di Media Sosial langsung bergerak cepat mengamankan sejumlah pelaku termasuk para korban selanjutnya menghubungi Tim Resmob Polres Kotamobagu untuk ditindak-lanjuti penanganannya.

“Kami melakukan tindakan cepat untuk menangkap para pelaku tawuran ini agar dapat memberikan rasa aman bagi warga sekitar. Kami akan terus melakukan pengembangan penyelidikan dan menindak tegas para pelaku agar tidak mengulangi perbuatannya yang merugikan masyarakat,” ujar Ta’dung.

Setelah melakukan penyelidikan dan penyergapan serta pengumpulan bahan keterangan, Polisi berhasil menangkap beberapa pelaku yang diduga terlibat dalam peristiwa tersebut.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari tempat kejadian termasuk kendaraan roda dua yang digunakan saat kejadian tersebut berlangsung.

Para pelaku saat ini sudah diamankan, diharapkan dengan penangkapan ini, keamanan dan ketertiban dapat kembali pulih dan tidak ada lagi tawuran yang meresahkan masyarakat. (Rizky)

 

Baca juga  Hadiri Rapat Pleno Terbuka Bhabinkamtibmas Polsek Passi Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pemiliu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here