Home Covid-19 Totalitas Dalam Pengabdian Laksanakan Vaksinasi, dr Chepy Tegema: ‘Kuncinya Pantang Mundur &...

Totalitas Dalam Pengabdian Laksanakan Vaksinasi, dr Chepy Tegema: ‘Kuncinya Pantang Mundur & Tetap Semangat’.

501
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSenin (16/05/2022), Kepala Seksi Dokkes yang satu ini layak diapresiasi, tak kenal lelah dan selalu berdedikasi dalam bidangnya melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

dr. Ceppy Priansyah Tegema yang sejak tahun 2021 menjabat sebagai Kasi Dokkes Polres Kotamobagu ini dikenal berdedikasi dan selalu bersemangat dalam menjalankan tugas yang diembannya.

Tak kenal waktu baik siang maupun malam, ditengah terik panas hingga hujan tak pernah menyurutkan semangat ayah dari 2 orang putra ini. Baginya melaksanakan vaksinasi untuk mempercepat herd immunity atau kekebalan komunal merupakan tanggung jawab yang siap Ia emban.

Saat ditanya terkait dengan dedikasinya dokter Chepy sapaan akrabnya spontan menjawab bahwa kuncinya jangan pernah menyerah, pantang mundur & tetap semangat.

“Tugas adalah amanah apapun tantangan kita kuncinya jangan pernah menyerah, pantang mundur & tetap semangat”, ucap suami dari Devi Rismanti Detu dan ayah dari Zio dan Kian ini.

Saat ini capaian vaksinasi di Kota Kotamobagu sudah mencapai angka yang memuaskan yakni sudah berada di angka 96,87% hal itu juga tak lepas dari kerja sama antara Team Vaksin Presisi Polres Kotamobagu dan segenap Stakeholders yang ada di Kota Kotamobagu. (Rizky)

Baca juga  Sejumlah Purnawirawan dan Warakawuri terima Vaksin Covid-19 di Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here