Home Binkam Patroli SOTR: Upaya Mencegah Aksi Balap Liar dari Sat Lantas Polres Kotamobagu...

Patroli SOTR: Upaya Mencegah Aksi Balap Liar dari Sat Lantas Polres Kotamobagu di Sejumlah Wilayah

170
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Di tengah meningkatnya kasus aksi balap liar pada sejumlah wilayah di Kota Kotamobagu, Sat Lantas Polres kotamobagu intens menggelar kegiatan Patroli SOTR (Sahur On The Road).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan intensitas tinggi. Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di jalanan, tim patroli berkeliling di sepanjang jalur-jalur rawan di desa tersebut, Rabu (27/03/2024).

Pada khususnya, patroli telah difokuskan pada jalur dua Kotobangon dan segitiga Mongkonai, yang merupakan titik-titik yang sering menjadi tempat dilakukannya aksi balap liar. Melalui patroli ini, situasi keseluruhan dilaporkan masih dalam keadaan tetap aman dan terkendali.

Patroli Sahur On The Road ini merupakan bagian dari strategi Sat Lantas Polres Kotamobagu untuk menanggulangi permasalahan aksi balap liar yang telah menjadi ancaman serius bagi keselamatan masyarakat serta ketertiban umum.

Diharapkan dengan kegiatan ini, frekuensi dan intensitas aksi balap liar dapat ditekan, serta keamanan di jalanan dapat dipertahankan dengan baik. (Rizky)

Baca juga  Patroli KRYD Sat Lantas Polres Kotamobagu Sasar Beragam Pelanggaran Lalu Lintas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here