Home Covid-19 Tekan penyebaran Covid-19 di Kotamobagu, Personil Pos Covid jalan Kartini aktif sambangi...

Tekan penyebaran Covid-19 di Kotamobagu, Personil Pos Covid jalan Kartini aktif sambangi & himbau Masyarakat.

300
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sabtu (16/01/2021), “Mempertahankan lebih sulit dari berusaha” dari penggalan kalimat inilah yang tampaknya terus diperjuangankan oleh Personil Pos Covid jalan Kartini Kotamobagu bersama Team gugus tugas antisipasi penyebaran Covid-19 Kotamobagu.

Kotamobagu hingga kini belum masuk sebagai zona merah sesuai dengan data penyebaran Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara tentunya tidak lepas dari peran serta dan kinerja yang maksimal dari personil gabungan ini.

Sebagai mana yang tampak hari ini personil yang terdiri dari TNI, Polri, Pol PP Dan Dishub melaksanakan himbauan serta pendisiplinan Protokol kesehatan di areal pertokoan hingga di Pasar 23 Maret dengan sasaran yakni para pedagang perta para masyarakat.

Dipimpin oleh KBO Lantas IPTU Hendrik C. Runtuwarow kegiatan tersebut yaitu dengan menyambangi para pelaku usaha hingga pembeli sekaligus mengingatkan agar tetap mematuhi himbauan Pemerintah terkait Protokol Kesehatan.

“Dalam kegiatan tersebut kami menyambangi para pelaku usaha hingga pembeli dan mengingatkan mereka agar tetap mematuhi himbauan Pemerintah terkait Prokes”, jelas Hendrik.

(Rizky)

Baca juga  Jadi Bhayangkara pertama di Polres Kotamobagu yang di Vaksin, Kapolres ajak Masyarakat dukung program Pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here