Home Lalu Lintas Melalui giat Bluelight Patrol, Sat Lantas himbau Masyarakat & pengendara waspada laka...

Melalui giat Bluelight Patrol, Sat Lantas himbau Masyarakat & pengendara waspada laka lantas saat cuaca hujan.

172
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sabtu (16/01/2021) Curah hujan yang cukup tinggi di wilayah hukum Polres Kotamobagu di malam Minggu menuntut adanya kewaspadaan dari Korps Bhayangkara, ditambah suasana yang sepi sering kali menjadi tujuan dan waktu yang tepat bagi para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksi kriminalnya.

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di malam hari, serta guna mengantisipasi terjadinya laka lantas ketika cuaca sedang tidak bersahabat Polres Kotamobagu melalui Satuan lalu lintas Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan Bluelight Patrol di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Kegiatan Blueligth Patrol Sat Lantas Polres Kotamobagu diawali dengan apel malam kemudian dilanjutkan kegiatan Patroli menggunakan roda empat dinas Sat Lantas Polres Kotamobagu.

Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra Mega Restika, SIK menjelaskan bahwa sasaran kegiatan kali ini terfokus memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar berhati-hati akibat kondisi curah hujan yang cukup tinggi.

“Fokus kami malam ini selain mengantisipasi terhadinya laka lantas kami juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar berhati-hati akibat kondisi curah hujan yg mengguyur hampir semalaman”, jelasnya.

Dalam kegiatan Blueligth Patrol Sat Lantas Polres Kotamobagu kali ini juga tetap dengan melakukan himbauan kepada Masyarakat terkait penerapan Protokol Kesehatan.

(Rizky)

Baca juga  Sat Lantas tertibkan antrian berlawanan arah di SPBU Matali, Novita: "Kami akan berikan sangsi tegas jika melanggar".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here