Home Giat Ops Menyongsong Hari Bhayangkara Ke-76, Kasat Lantas Bagikan 300 Mawar & 50 Helm...

Menyongsong Hari Bhayangkara Ke-76, Kasat Lantas Bagikan 300 Mawar & 50 Helm Saat Gelar Operasi Patuh.

350
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam rangkaian operasi Patuh Samrat tahun 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan pembagian Helm SNI dan bunga untuk pengendara Sepeda Motor dan Bentor (Becak Motor), Jumat (24/06/2022).

Kegiatan operasi yang dikaitkan dengan kegiatan sosial tersebut oleh Kasat Lantas Polres Kotamobagu Iptu Shirley Betzy D. Mangelep SH, M.Hum yang terlibat langsung memimpin sejumlah personelnya bertempat di bundaran Paris Kotamobagu menjelaskan.

“Kegiatan pembagian bunga yang kami laksanakan tersebut kami sisipkan pesan-pesan Kamseltibcarlantas bagi masyarakat pengguna jalan”, ucapnya.

Shirley juga mengatakan, jumlah bunga mawar yang di berikan sebanyak 300 tangkai dan jumlah Helm SNI sebanyak 50 buah.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat akan semakin tertib berkendara dijalan dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah Kota Kotamobagu,” harap Mangelep.

Kasat Lantas cantik dan ramah inipun turut menjelaskan pemberian helm bagi pengendara Sepeda motor dan Bentor dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi bagi pengendara yang didapati lengkap SIM dan STNK dan juga momen ini dirangkaikan dengan kegiatan simpatik menyambut hari Bhayangkara ke-76. (Rizky)

 

Baca juga  Cegah Kemacetan, Tim Patroli Ranmor R2 Tertibkan Supir Pengedara Bentor di Terminal Bonawang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here