Home Giat Ops Hari Ke-2 Pelaksanaan Ops Yustisi, Personil gabungan semakin intens kampanyekan 3 M...

Hari Ke-2 Pelaksanaan Ops Yustisi, Personil gabungan semakin intens kampanyekan 3 M hingga beri sanksi tegas.

144
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Selasa (15/09/2020), Hari kedua pelaksanaan Operasi Yustisi Polres Kotamobagu bersama instansi terkait yang terpusat di Bundaran Paris Kotamobagu hingga menyasar pusat keramaian dan pusat perbelanjaan pada hari ini berjalan dengan baik.

Team terpadu yang beranggotakan Personil TNI, Polri, Pol PP, Dishub serta instansi terkait lainnya tampak melaksanakan berbagai himbauan hingga penindakan bagi mereka yang didapati masih belum mentaati himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan.

Tampak team yang saat itu diketuai oleh Kasat Binmas AKP Abd Wahab Hudodo menyusuri lapak-lapak areal pasar di Kotamobagu seraya memberikan himbuan secara intens.

“Selama beberapa minggu ke depan kami akan terus melaksanakan himbauan hingga penindakan terkait kesadaran protokol kesehatan”, jelas Hudodo.

Pihaknya juga sangat mengharapkan atas kesadaran masyarakat dimanapun dan kapanpun untuk selalu mentaati 3 M (Mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker).

(Rizky)

Baca juga  Siagakan seluruh Personil menyonsong tahun baru 2020, Kapolres," Bertugaslah secara ikhlas, jadikan untuk tujuan ibadah".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here