Home Internal Bhayangkari Cabang Kotamobagu & Sat Lantas kembali gelar Baksos.

Bhayangkari Cabang Kotamobagu & Sat Lantas kembali gelar Baksos.

234
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Selasa (15/09/20), Masa pandemi semakin membuat berbagai aktifitas menjadi semakin sulit hal ini kembali membuat tergerak hati Polres Kotamobagu melalui Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ny. Novie Prasetya Sejati, SIK memberikan bantuan di beberapa Rumah ibadah (Masjid-masjid) dengan memberikan Sembako dan juga turut memberikan kotak amal Portabel.

Selanjutnya melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada salah satu anggota Polri yang sakit menahun dengan memberikan bantuan berupa Sembako.

Kegiatan Bhayangkari Cabang Kotamobagu juga turut mendapat pendampingan dari Sat Lantas Polres Kotamobagu dibawah Pimpinan Kanit Dikyasa IPDA Kholik Asjhari.

“Pandemi saat ini memang adalah sebuah ujian dari Tuhan, namun ujian akan semakin ringan apabila kita bisa terus membantu sesama”, tutur Ketua Bhayangkari yang dikenal sangat ramah dan penuh perhatian tersebut.

(Rizky)

Baca juga  Laksanakan Sertijab Kabag Ops & Korps Raport, Kapolres Kotamobagu pesan kepada Pejabat baru banyak tantangan tugas menanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here