Home Internal Berbagi berkat Natal, Polres Kotamobagu & Bayangkari bagikan kue & nasi kotak...

Berbagi berkat Natal, Polres Kotamobagu & Bayangkari bagikan kue & nasi kotak di Pos Pengamanan.

219
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Sabtu (26/12/2020), Meski tak dapat menggelar perayaan Natal bersama jajarannya, instansi terkait serta Masyarakat karena masih adanya pandemi, namun berkat kasih dan kepedulian Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK bersama Ketua Bhayangkari Kotamobagu Ny. Novie Prasetya tetap dapat dirasakan oleh Personilnya.

Selepas pelaksanaan ibadah Natal Kapolres Kotamobagu melalui Sespri-Sesprinya mengantarkan aneka kue serta makanan dalam bentuk Nasi Kotak kepada Personil Polres Kotamobagu bersama TNI dan instansi terkait yang ada di Pos Pengamanan, Pol Pelayanan dan Pos Terpadu yang tersebar dibeberapa titik di wilayah Hukum Polres Kotamobagu.

Brigadir Wandi Asnawi salah satu Personil yang terlibat pengamanan di Pos pelayanan Polsek Kotamobagu menuturkan bahwa dirinya turut merasa senang dan bangga mendapat perhatian langsung dari pimpinanya.

“Kami disini merasa sangat senang sekaligus turut berbangga karena meski tidak dapat bersilaturahmi dengan Bapak Kapolres dan Keluarga, Bapak Kapolres kami tetap berbagi kasih Natal dengan Kami”, ungkapnya.

Selain itu dirinya juga turut mengucapkan selamat Natal kepada Kapolres Kotamobagu beserta seluruh personil Polres Kotamobagu yang merayakan.

(Rizky)

Baca juga  Sejumlah personil Polres Kotamobagu diberi Reward kenaikan pangkat, Kapolres laksanakan tradisi siraman air kembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here