Home Peristiwa Aiptu Arudji Mokoagow berpulang, Polres Kotamobagu kehilangan lagi Bhayangkara berdedikasi tinggi

Aiptu Arudji Mokoagow berpulang, Polres Kotamobagu kehilangan lagi Bhayangkara berdedikasi tinggi

1081
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Belum usai suasana duka meninggalnya Bhabinkamtibmas Kel. Gogagoman Aiptu Hasanuddin Makassau yang merupakan personil Polsek Kotamobagu, kembali jajaran Polres Kotamobagu dikejutkan dengan meninggalnya Aiptu Arudji Mokoagow, Spd.

Personil Seksi Teknologi Informasi (Seksi-TI) Polres Kotamobagu ini berpulang ke Rahmatullah karena sakit di Puskesmas Modayag Bolmong Timur pada Minggu (15/3) malam. Almarhum merupakan personil berdedikasi tinggi, dan sehari sebelum sakit, beliau masih melaksanakan tugas seperti biasa.

Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos selaku inspektur upacara pemakaman

Almarhum dikenal punya loyalitas tinggi terhadap kesatuan, sudah bertugas diwilayah hukum Polres Bolmong hingga menjadi Polres Kotamobagu.

Alumni pendidikan Polri SPN Karombasan (sekarang SPN Polda Sulut) tahun 1988/1989 ini meninggal dunia pada usia 54 tahun, dan meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak.

Inspektur upacara Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos memimpin upacara prosesi penguburan di Desa Modayag Senin (16/3) Sore.

Almarhum semasa hidup

Selamat jalan Aiptu Arudji Mokoagow, Spd, semoga amal ibadahmu diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa serta jasamu sebagai Bhayangkara akan selalu dikenang. (Maruf)

Baca juga  Jelang Hari Bhayangkara ke 75, Polres Kotamobagu gelar Baksos serentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here