Home Reskrim Ungkap & tangkap Tersangka Curanmor, Team Resmob kembali kandangkan Seorang lagi Pelaku...

Ungkap & tangkap Tersangka Curanmor, Team Resmob kembali kandangkan Seorang lagi Pelaku Curanmor.

305
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kembali, Team Resmob Polres Kotamobagu berhasil mengungkap dan menangkap Tersangka kasus Curanmor (Pencurian kendaraan bermotor) Rabu, (18/12/2019).

Tak kenal lelah dan tanpa bosan Team Resmob di bawah Komando Kasat Reskrim AKP Muhammad Fadli, S.I.K., yang muda dan energik ini bersama Ka Team Resmobnya Aiptu Alfreta Laheba kembali mengandangkan seorang lagi Tersangka Curanmor dengan dasar Laporan Polisi Nomor Polisi : LP/1169/XIII/2019/Sulut/Res Ktg, Tanggal 16 Desember 2019, Tersangka MW Alias Mar 24 Tahun, alamat Desa Tompaso baru.

Adapun waktu dan tempat penangkapan terhadap Tersangka, yaitu pada hari Rabu tanggal 18 Desember 2019 sekitar pukul 08.00 Wita di Desa Solimandungan Kec. Bolaang Kab. Bolaang Mongondow, kronologis penangkapan tersebut yaitu setelah Team menindaklanjuti Laporan Polisi Team langsung melakukan penyelidikan alhasil Team berhasil mengidentifikasi Tersangka sehingga Team langsung memburu pelaku, namun pelaku berhasil menghindar dan sering berpindah tempat sehingga pelaku sempat menjadi buron selama tiga hari.

Setelah Team mendapatkan informasi dimana pelaku saat itu berada di Desa Solimamdingan, Team yang dipimpin langsung oleh Kasat Keskrim dan Ka Team Resmob langsung memburu pelaku dan Team berhasil menangkap pelaku, pada saat dilakukan penangkapan pelaku sempat melawan petugas dan berusaha untuk melarikan diri, Team memberikan tembakan peringatan sebanyak dua kali namun pelaku tetap tidak mengindahkan sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan cara menembakan ke arah pelaku, akhirnya sebutir timah panas berhasil bersarang di kaki kanan Pelaku.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolres Kotamobagu guna penyidikan lebih lanjut, adapun barang bukti berupa 1 (satu) Buah motor Merk Honda Vario warna putih dan 1 (satu) buah motor Merk Honda Sonic warna merah putih berdasarkan informasi Team masih terus menyebar di lapangan guna mencari akan adanya kemungkinan barang bukti yang lain, guna mengungkap adannya Pelaku lainnya.(RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here