Home Polisi Kita Da’i Kamtibmas Jumat Keliling Desa Bakan, warga berharap kegiatan yang sama dimasa...

Da’i Kamtibmas Jumat Keliling Desa Bakan, warga berharap kegiatan yang sama dimasa mendatang

154
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Salah satu program unggulan Polres Kotamobagu yakni Jumat keliling kali ini mendapat giliran pelaksanaanya di Desa Bakan Kec. Lolayan (29/2).

Da’i Kamtibmas Sat Binmas Polres Kotamobagu Aipda Herdianto Mamonto menjadi Khotib sekaligus Imam Sholat di Masjid Arrahman Desa Bakan yang dihadiri oleh sekitar 700 Jamaah dari berbagai lapisan masyarakat Desa tersebut serta personil Polsek Lolayan.

Setelah pelaksanaan Sholat Jumat, Da’i Kamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan Polri dan bersama memelihara keamanan.

Selain itu dalam kesempatan tersebut, Da’i Kamtibmas juga menyampaikan tentang kenakalan remaja, bijak ber Media Sosial serta larangan pertambangan liar yang sudah banyak memakan korban jiwa. Setelah himbauan Kamtibmas, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan terhadap Masjid Arrahman Desa Bakan sebagai mitra Kamtibmas Polres Kotamobagu yang ditanda tangani oleh Kapolres AKBP Prasetya Sejati, SIK.

Kegiatan tersebut ditutup dengan Do’a Muhasabah yang dipanjatkan Da’i Kamtibmas dan tak sedikit warga yang meneteskan air mata. Menariknya, setelah kegiatan ini selesai sejumlah warga sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap akan ada kegiatan Zikir lagi seperti ini selanjutnya dimasa mendatang. “Kegiatan¬† ini positif seperti ini akan tetap dilanjutkan secara berkala di wilayah hukum Polres Kotamobagu”. Tutur Kasubbag Humas Iptu Rusman Saleh, SE.¬† (maruf)

Baca juga  Balap Liar saat Ramadhan, Tim Anoa amankan para pelaku didua lokasi ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here